Selasa, 06 Agustus 2013

Pembahasan Agenda Touring TPC



Pembahasan Agenda Touring TPC
The Phinisi Center (TPC) mengadakan rapat pembahasan agenda Touring Wisata dan Budaya di Kantor TPC di Jln.Cendana, Selasa, (06/08/2013).Kegiatan akan dilaksanakan, Selasa, 20-21 Agusutus 2013. dengan tema “Gerakan TPC Peduli Sesama”.

Touring TPC ini dilaksanakan pada dua objek wisata yakni Desa Kahayya dan Dusun Ta’buakkang. Kahayya dan Ta’buakkang merupakan salah satu daerah yang terletak di atas pegunungan pembatasan Bulukumba dengan sinjai Borong. Daerah ini masih terpencil dan sangat jauh dari perkotaan. Butuh sekitar Empat jam perjalanan sampai ke daerah ini. Di daerah ini terdapat Danau dan Tanjung. Unik, tidak ?
Pertemuan dihadiri pendiri TPC, Mursal, Akbar dan Ridwan dan juga hadir beberapa pengurus termasuk coordinator program, Abdul Haris Mubarak. Menurut Mursal Direktur TPC, Kegiatan ini bertujuan melakukan penelitian wisata dan budaya, sosialisasi pendidikan partisipatif dan baksi social.
Rapat dimulai pukul 15.00-21.00 Wita. pertemuan berlangsung santai. Pertemuan dihandle oleh Akbar Sekjen TPC.  Pertemuan diawali dengan pembahasan konsep utama TPC yakni Pendidikan Partisipatif, Rumah Nalar, Sekolah Pena dan Dokumentasi dan Publikasi  Wisata dan Budaya Kabupaten Bulukumba.
Kegiatan ini merupakan agenda rutin TPC yang dilaksanakan minimal sekali dua bulan. Kegiatan ini difasilitasi TPC dan terbuka bagi teman-teman pengurus dan non-pengurus TPC. Muh. Irzal bertanggungjawab dan juga bertindak sebagai ketua panitia pada kegiatan ini.
Teman-teman yang berminat ikut serta pada kegiatan ini silahkan hubungi atau kunjungi !
                                                                                                                                                                Contact Person :
   Muh.Irzal             : 085 696 664 047
   Haris                    : 085 342 006 842
                                                                                                                                http://thephinisicenter.blogspot.com
               


1 komentar: